Ini Alasan Mengapa Perhiasan Putri Diana Mungkin Mulai Muncul di Publik

Cincin aquamarine yang mempesona di resepsi pernikahan kerajaan bulan lalu baru saja dimulai. Sekarang Meghan Markle secara resmi merupakan bagian dari keluarga kerajaan, permata paling berkesan milik Diana, Princess of Wales dapat meninggalkan lemari besi lebih sering, menurut ahli perhiasan Ella Kay dari The Court Jeweler.

Dia berteori bahwa status pernikahan Prince Harry yang baru dapat memacu kemunculan kembali banyak potongan yang tidak pernah dilihat selama bertahun-tahun, tidak hanya pada Duchess of Sussex yang baru tetapi juga saudara iparnya Duchess of Cambridge (a.k.a. Kate Middleton). Banyak berlian yang mempesona dan safir yang sangat besar dalam koleksi ibu mertua mereka tetap tersembunyi dalam beberapa dekade setelah kematiannya pada tahun 1997.

“Kehendak kerajaan semua disegel,” Kay menjelaskan kepada GoodHousekeeping.com. “Mereka tidak dipublikasikan sehingga kami tidak tahu siapa yang mendapat apa atau apa yang terjadi padanya.” Beberapa item yang dipinjam seperti tiara Knire Ikatan Ratu Mary tampaknya kembali ke Ratu, yang sejak dipinjamkan kembali ke Duchess of Cambridge.

Namun, potongan-potongan lain – seperti cincin pertunangan safir Kate dan berlian di Meghan – memberi sinyal bahwa putra-putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, mungkin memiliki rencana khusus ketika harus berbagi tanah.

“Itu tidak akan mengejutkanku jika mereka menyimpan kembali bagian terbesar perhiasan sampai kedua pangeran menikah sehingga mereka bisa membaginya,” Kay menjelaskan. “Harry tidak membutuhkannya sejauh ini, tetapi aku bisa membayangkan mereka berkata, ‘Kami tidak ingin Kate mulai mengenakan semuanya’ karena tidak akan ada yang tersisa [untuk istri Harry].”

Menunggu kedua saudara menikah dan kemudian membagi permata akan memberikan masing-masing pasangan koleksi yang cukup besar – berpotensi lebih sesuai dengan selera mereka juga. Para bangsawan sudah memakai beberapa bagian ini.

Meghan tergelincir pada cincin cocktail aquamarine yang sangat besar yang sebelumnya dipakai oleh Diana untuk resepsi pernikahan larut malam di Frogmore House, dan Kate terpesona dalam sepasang anting mutiara yang jatuh kembali pada bulan Januari.

Masih banyak lagi permata yang menunggu di sayap, meskipun: zamrud berkilauan, seluruh rangkaian safir dari pangeran Saudi … Permata yang tak ternilai sebagian besar datang sebagai hadiah dari mertua dan monarki lainnya dari seluruh dunia. Kay benar-benar berharap satu bagian khusus untuk membuat kemunculan kembali.

“Salah satu yang saya tidak sabar untuk melihat kembali – atau bahwa saya berharap akan dikenakan – adalah cluster safir dengan berlian di sekitarnya seperti cincin pertunangan Kate, tapi ukuran telur,” katanya. “Ibu Suri memberikannya padanya sebagai hadiah pernikahan. Awalnya, itu adalah sebuah bros, tetapi Diana menaruhnya dalam kalung mutiara.”

Itu adalah kalung yang sama yang dikenakan Putri Wales dengan “gaun balas dendam,” di antara kesempatan lain bahkan setelah perceraiannya. Gaya ini mungkin terlihat sedikit kuno sekarang, jadi mungkin Meghan atau Kate akan menjadi sedikit licik seperti Diana dan membuatnya menjadi sesuatu yang baru. Para bangsawan memiliki sejarah pengubahan permata menjadi gaya-gaya baru – cukup lihat pada nikah pernikahan convertible Meghan!

Sementara publik tetap dalam kegelapan untuk saat ini tentang apa yang terjadi pada permata tak ternilai ini, jangan terkejut jika lebih banyak bermunculan segera. Sudah pasti lebih dari cukup untuk berkeliling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *